hiruphurip hiruphurip Author
Title: WA 0812-9318-5185 | Jual salivary alpha amylase Assay Kit Salimetric
Author: hiruphurip
Rating 5 of 5 Des:
Salivary alpha amylase Assay Kit Salimetric cat no 1-1902 sebagai marker alternatif Saliva Alpha-Amylase Assay Kit dari Salimetric secara ...

Salivary alpha amylase Assay Kit Salimetric cat no 1-1902 sebagai marker alternatif

Saliva Alpha-Amylase Assay Kit dari Salimetric secara khusus dirancang untuk menstandarisasi deteksi alpha-amylase dalam sampel air liur atau saliva untuk penelitian dan laboratorium biomedis. α-Amylase telah diidentifikasi sebagai biomarker yang menunjukkan potensi untuk menjadi penanda atau marker pengganti aktivasi sistem saraf otonom (simpatik). Sekresi α-amilase dari kelenjar ludah dikendalikan oleh sinyal saraf otonom dan sejumlah besar literatur mengungkapkan bahwa α-amilase dari saliva berkorelasi dengan aktivitas simpatis di bawah kondisi stres. Studi lebih lanjut menunjukkan bahwa kadar saliva α-amilase meningkat di bawah berbagai kondisi fisik (misalnya saja ketika Olahraga, panas dan dingin) dan secara psikologis (misalnya Ujian tertulis) kondisi stres pada subjek manusia. Studi lainnya menunjukkan bahwa kadar α-amilase tidak selalu berkorelasi dengan kortisol selama stres, menunjukkan bahwa perbedaan individu dalam kadar α-amilase mewakili respons terhadap sinyal stres yang terlepas dari aksis LHPA.

Alpha-amylase juga diyakini memainkan peran kunci dalam pembentukan dan pemeliharaan mikroflora oral untuk membentuk plak gigi. Meskipun pelepasannya dari sel saliva sangat meningkat sebagai respons terhadap rasa atau gerakan mengunyah rahang, kadar α-amilase saliva tidak terkait dengan level α-amilase dalam darah, yang berasal dari sekresi pankreas. Selain itu, kadar alpha-amylase rendah dalam air liur tanpa-rangsang di antara waktu makan, hal ini terkait peran anti-bakteri yang penting dalam rongga mulut.

Assay kit dari Salimetric ini hanya membutuhkan jumlah sample yang sedikit,  uji saliva langsung ini memiliki rentang yang diperluas yang mencakup tingkat alfa-amilase yang diharapkan ditemukan dalam air liur atau saliva manusia. Rata-rata koefisien variasi antar dan intra-assay rendah tanpa efek matriks merusak yang sering ditemukan dalam saliva yang ditandai melalui prosedur validasi pengenceran dan spike-recovery. Kit uji alfa-amilase ini juga telah diproduksi sedemikian rupa untuk meminimalkan reaktivitas silang untuk protein terkait.

Berikut merupakan spesifikasi assay kit Saliva Alpha-Amylase dari Salimetrics.

Spesifikasi:

Catalog#: 1-1902
Regulatory Status: RUO
Format: 96-well plate
Assay Time: ~ 30 mins
Sample Volume/Test: 10 µL of saliva then 8 µL of X200 dilution
Sensitivity: 0.4 U/mL
Assay Range: 2-400 U/mL
Storage Requirements: 2-8°C

Tujuan Penggunaan:

Salimetrics Alpha-Amylase Kinetic / Enzymatic Assay Kit ini secara khusus dirancang dan divalidasi untuk pengukuran kinetik aktivitas saliva-amilase di dalam sample saliva human. Kit ini tidak dimaksudkan untuk penggunaan diagnostik. Ini hanya boleh digunakan untuk penggunaan penelitian pada manusia dan beberapa spesies hewan. Salimetrics belum memvalidasi kit ini untuk sampel serum atau plasma. 

Prinsip Uji Enzim Alpha-Amilase 

Metode untuk pemeriksaan aktivitas alfa amilase ini menggunakan substrat kromogenik, 2-Chloro-4-nitrophenol, yang dihubungkan dengan maltotriose. Aktivitas enzimatik dari α-amilase pada substrat ini menghasilkan -Chloro-4-nitrophenol, yang dapat diukur secara spektrofotometri pada panjang gelombang 405 nm. Jumlah aktivitas α-amilase yang ada dalam sampel berbanding lurus dengan peningkatan absorbansi pada panjang gelombang 405 nm. Untuk kemudahan dalam pengukuran salivary alpha amylase, reaksi yang terjadi dibaca dalam pelat mikrotiter 96-baik dengan kontrol yang telah disediakan disediakan dalam kit. Silakan untuk meminta datasheet kepada staf Indogen atau Anda dapat langsung mengunduhnya (format pdf) pada web Salimetrics.

Kami telah mengulas secara khusus mengenai merk Salimetrics di sini. Marker assay kit lainnya yang Best seller di antaranya adalah:
  • Jual Salimetrics Salivary Cortisol ELISA Kit cat no 1-3002-2
  • Jual  Salimetrics Salivary Estradiol ELISA Kit cat no 1-3702-2
  • Jual  Salimetrics Salivary C-Reactive Protein ELISA Kit 1-2102-2
  • Jual  Salimetrics Salivary Interleukin-6 ELISA Kit cat no 1-3602-2
  • Jual  Salimetrics Salivary Secretory IgA ELISA Kit cat no 1-1602
Sekiranya Anda membutuhkan informasi lainnya, silakan untuk menghubungi Staf kami di WA 0812-9318-5185 atau email ke: sales.indogen@gmail.com 

Advertisement

Posting Komentar

 
Top